Dekan FEB UMJ: Selamat Milad ke-54 IMM

 

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat FEB UMJ menggelar milad ke-54 IMM di Aula FEB UMJ, Sabtu 8 April 2018. Acara dibuka langsung Dekan FEB UMJ, Dr. Andry Priharta SE., MM.

Andry saat membuka acara milad menyampaikan apresiasinya terhadap lembaga IMM FEB UMJ yang dinilai banyak berperan dalam perkembangan kampus FEB UMJ. Andry berharap IMM terus berkembang dan memberikan warna termasuk dalam dinamika kehidupan kelembagaan di kampus.

"IMM memberikan peranan yang luar biasa dalam perjalanan FEB UMJ. Sudah terlihat sejak jaman saya masih mahasiswa dulu. Mudah-mudahanan terus berkembang lebih baik dan bisa memberikan warna untuk kemajuan FEB. Demikian dari saya dengan mengucap Bismillah, acara milad ke-54 IMM ini saya buka," ucap Andry yang juga menyampaikan ucapan selamat atas MIlad ke-54 IMM.

Milad ke-54 IMM di FEB UMJ diselenggarakan dengan sejumlah rangkaian acara seperti seminar, pengukuhan Forum Keluarga Alumni (FOKAL) IMM FEB UMJ, maupun pertunjukan kreatifitas mahasiswa.

Seminar yang digelar pada milad IMM itu membahas tentang transformasi FOKAL IMM dan mewujudkan masyarakat berkemajuan. Seminar dilanjutkan dengan pengukuhan FOKAL IMM FEB UMJ yang baru didirikan itu.

Kegiatan berlangsung selama 4,5 jam dimulai sejak pukul 09.30 WIB sampai dengan 14.00 WIB. Sejumlah tamu undangan hadir antara lain, Wakil Majelis Dikti dan Litbang PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Sudarnoto Abdul Hakim, MA, Ketua Kordinator Nasional FOKAL IMM, Drs. Armyn Gultom, M.Si, Ketua Koordinator Wilayah IMM DKI, Dr. Desvian Bandarsyah, M.pd., Ketua Kordinator FOKAL IMM FEB UMJ, Sampor Ali SE S.Hum MM., dan sejumlah alumni IMM FEB UMJ.





Reporter: Muflih Murtadla

Pj Editor: Wadek III, Sulhendri SE., MSi