Dekanat

Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta

Puji syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya sehingga kita dapat terus membangun negeri tercinta ini melalui pendidikan. Pendidikan adalah hak seluruh warga negara. Sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi kami dapat menjadi bagian dari dunia akademik yang bisa memberikan kontribusi terhadap bangsa dan agama dalam menuntut ilmu, FEB UMJ merupakan kampus modern dan islami yeng mencanangkan perkuliahan secara inovatif sebagai tempat pembelajaran para calon pemimpin masa depan.

Kami mengelola pendidikan sarjana dan pasca sarjana dengan mengutamakan layanan terbaik dengan penekanan pada output kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual sehingga diperolah SDM berkualitas.

Konsep perkuliahan kami adaptif terhadap kondisi, yaitu pelaksanaan pembelajaran jarak jauh sebagai subtitusi perkuliahan tatap muka dan pada saat kondisi covid-19 dengan menggunakan eclass.febumj.ac.id sebagai sistem e-learning yang dimiliki oleh FEB UMJ.

FEB dan UMJ saat ini telah menjalin kerjasama dengan industri swasta, BUMN dan lembaga sertifikasi profesi untuk mendekatkan lulusan dengan tuntutan kompetensi industri sebagai pelengkap pengetahuan akademik untuk mendukung hasil lulusan berkualitas.

Dalam proses perkuliahan mahasiswa diberikan kesempatan berorganisasi untuk melatih ketrampilan memimpin dan membentuk karakter yang berdaya juang tinggi serta cerdas dalam adaptasi menghadapi perubahan.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ akan terus meningkatkan diri agar dapat selalu memberikan yang terbaik bagi mahasiswa, bagi masyarakat, dan membangun kemajuan bangsa. Semoga Allah SWT selalu membimbing dan meridhoi langkah kita mencerdaskan kehidupan bangsa. Aamiin.